DOA MASUK DAN KELUAR MASJID

DOA MASUK MASJID

(( أَعُوْذُ بِاللهِ الْعَظِيْمِ، وَبِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ، وَسُلْطَانِهِ الْقَدِيْمِ، مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، [ بِسْمِ اللهِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ ]، اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ ))
“Aku berlindung kepada Alloh Yang Maha Agung, dengan wajah-Nya Yang Mulia dan kekuasaan-Nya yang abadi, dari setan yang terkutuk. Dengan nama Alloh, semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Rosululloh. Ya Alloh, bukalah pintu-pintu rahmat-Mu untukku.” (Muslim, Abu Dawud, Ibnu Majah dan Ibnu as-Sunni)

DOA KELUAR MASJID

(( بِسْمِ اللهِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ، اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ، اَللَّهُمَّ اعْصِمْنِيْ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ ))
“Dengan nama Alloh, semoga shalawat dan salam terlimpahkan kepada Rosululloh. Ya Alloh, sesungguhnya aku minta kepada-Mu dari karunia-Mu. Ya Alloh, peliharalah aku dari godaan setan yang terkutuk.” (HR. Ibnu Majah)

Tidak ada komentar

Silahkan mengcopy-paste, menyebarkan, dan membagi isi blog selama masih menjaga amanah ilmiah dengan menyertakan sumbernya.

Salam : Admin K.A.

Diberdayakan oleh Blogger.